Tujuan Wisata Favorit Terbaik di Bali yang Wajib Dikunjungi

legian-bali

Dari semua daftar tempat wisata dibawah yang kami cantumkan, dan untuk dapat memberikan informasi tempat wisata di Bali yang wajib dikunjungi, yang sesuai dengan selera masyarakat Indonesia.

Maka kami menulis berdasarkan informasi dari pelanggan kami sebelumnya, yang berwarganegara Indonesia, akan tempat wisata di Bali yang wajib dikunjungi.

1. Ubud

ubud-bali

Salah satu tempat wisata di Bali yang sangat populer, baik untuk wisatawan mancanegara dan wisatawan Indonesia adalah tempat wisata Ubud Bali. Ubud sebagai tempat wisata di pulau Bali, sudah terkenal semejak tahun 1930-an.

Kawasan pariwisata Ubud masuk dalam pemerintahan kabupaten Gianyar. Kabupaten yang banyak memiliki seniman berbakat dan dapat dikatakan merupakan pusat budaya dan seni di Bali. Khusus untuk seni lukis, seni ukir, seni patung, seni tari dan seni musik traditional Bali.

Di sini banyak pula terdapat galeri-galeri seni, serta arena pertunjukan musik dan tari yang digelar setiap malam secara bergantian di segala penjuru desa. Sudah sejak tahun 1930-an, Ubud terkenal di antara wisatawan barat. Kala itu pelukis Jerman; Walter Spies dan pelukis Belanda; Rudolf Bonnet menetap di sana. Mereka dibantu oleh Cokorda Gede Agung Sukawati, dari Puri Agung Ubud. Sekarang karya mereka bisa dilihat di Museum Puri Lukisan, Ubud.

2. Pantai Kuta

kuta-bali

Mendengar nama tempat wisata Kuta Bali, tentunya anda pasti tahu tentang objek wisata di Bali ini. Salah satu tempat wisata Bali yang paling terkenal dan populer dikalangan wisatawan Indonesia, yang sangat jarang di lewatkan oleh wisatawan, disaat berlibur ke pulau dewata.

Pantai Kuta Bali, menawarkan pantai pasir putih bersih, yang terbentang sepanjang 7 kilometer. Banyak hal yang dapat anda lakukan di objek wisata kuta Bali, seperti, bermain di pantai pasir putih, melihat matahari terbenam di sore hari. Jika anda menyukai pertunjukan seni, anda dapat berkunjung ke Kuta Theatre.

Di Kuta, apapun bisa Anda temukan. Pantai yang indah, berbagai tempat belanja, tempat makan enak, serta beberapa bar keren.
Dan seperti tempat lainnya di Bali, selalu ada saja surga tersembunyi yang tidak banyak diketahui oleh orang banyak.
Jadi, sudahkah Anda tahu apa saja yang bisa dilakukan di Kuta?

3. Legian

legian-bali

Objek wisata Legian, sangat dekat lokasinya dengan objek wisata pantai Kuta. Kawasan tempat wisata Legian Bali, menawarkan hal yang hampir sama dengan obyek wisata Kuta, hanya saja pantai Legian lebih sepi dibandingkan dengan pantai Kuta Bali.

Banyak majalah tour and travel menuliskan, pantai Legian Bali salah satu pantai yang harus dikunjungi saat liburan di Bali, tentunya selain pantai Kuta Bali. Pantai Legian juga menawarkan askes yang sangat mudah untuk berbelanja dan banyak terdapat restoran dan bar di sekitar pantai Legian.

Perbedaan signifikan dari pantai Legian dengan pantai Kuta Bali. Di pantai Legian, memberikan kesan resort dan lebih cocok buat anda yang tidak terlalu menyukai keramaian dan ingin bersantai di pantai. Berbeda dengan Kuta Bali yang setiap hari selalu ramai.

Pantai Legian juga memiliki pasir putih, sama seperti pantai Kuta Bali dan relatif lebih sepi dibandikan dengan pantai Kuta Bali. Di tempat wisata Legian Bali, wisatawan yang paling mendominasi adalah wisatawan mancanegara, khususnya wisatawan dari Australia.

Untuk mendapatkan lokasi dari pantai Legian Bali, silakan gunakan peta di bawah ini!