Wisata Favorit Floating Market Bandung

floating market lembang

Floating Market adalah kawasan wisata terpadu yang berlokasi di jalan Grand Hotel No 33E, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat Indonesia. Tempat wisata menarik ini menjadi salah satu destinasi wisata terpopuler dan favorit wisatawan yang sedang liburan ke kota kembang. Karena menawarkan banyak sekali daya tarik, fasilitas dan pastinya harganya terjangkau.

Floating Market saat ini telah menjadi salah satu dari Objek Wisata di Lembang yang sangat wajib untuk dikunjungi. Khususnya bagi wisatawan yang sedang merencanakan rekreasi atau jalan-jalan ke kota bandung.

Daya Tarik Wisata Floating Market Lembang Bandung

Tempat Wisata Alam Di Lembang Bandung Yang Indah

Banyak tempat wisata di lembang dan Maribaya yang menawarkan sisi eksotisme dan romantisme alam khas pegunungan bandung yang indah. Selain itu, kawasan wisata lembang pun kini sangat populer sebagai salah satu tempat yang menawarkan beragam tempat wisata lainnya seperti tempat wisata kuliner , belanja, sejarah & budaya serta menjadi lokasi terbaik Tempat Penginapan di Lembang Bandung Barat.

Dari sekian banyak tempat yang ada saat ini, yang cukup populer dan menjadi primadona destinasi wisata para pelancong dari dalam dan luar negeri yang menawarkan konsep yang unik dan berbeda dengan objek wisata di lembang lainnya yaitu Floating Market Lembang Bandung.

Tempat Wisata Di Lembang Yang Unik

Floating Market di lembang ini hadir dengan konsep kawasan wisata terpadu yang sangat unik, Floating martket menggabungkan pesona alam khas pegunungan lembang dengan sebuah model pasar terapung tradisional.

Sebenarnya banyak tempat di indonesia yang sudah mempunyai model pasar terapung tradisional seperti di thailand, Salah satunya berada di Bandung dengan Pasar Terapung terbesar di indonesia yang ada di Lembang

Dengan berkunjung ke sini, setiap pengunjung akan diajak menikmati sensasi berwisata. Berupa serunya berbelanja atau membeli aneka makanan nusantara, sayur mayur, ikan segar, jajanan tradisonal dari atas perahu.

Tempat Wisata Kuliner Di Lembang Yang Menyenangkan

Kawasan Lembang selama ini memang sangat dikenal dengan pesona keindahan alam, juga  sebagai lokasi terdapatnya banyak pusat-pusat wisata kuliner terbaik yang ada di Bandung. Mulai dari pusat kuliner tradisional seperti Rumah Makan Khas Sunda, kemudian jenis Tempat Makan yang Romantis di bandung,

Semua gabungan keindahan serta daya tarik dari tempat wisata kuliner di atas, bisa anda dapatkan di sini, bahkan lebih unik. Floating Market Lembang Bandung, membuat anda bisa menikmati sajian aneka kuliner di atas perahu yang anda naiki,

Tempat Wisata Belanja Di Lembang Bandung

Untuk keperluan wisata belanja, Floating Market juga telah disediakan pusat balanja berupa Pasar Tradisional. Ada beberapa toko souvenir dan cindera mata untuk keperluan membeli oleh-oleh khas Bandung.

Floating Market bisa menjadi alternatif tempat wisata belanja di bandung selain pusat wisata belanja terpopuler lainnya di kota bandung. Layaknya seperti sentra kerajinan kulit Cibaduyut, Pasar Baru Trade Centre, Factory Outlet hingga Mall di Bandung.